March, 2008

iscab's picture

Kunjungi stand kami di CeBIT Hannover, Jerman, 4- 9 Maret 2008, jam 9.00 - 18.00 (Central European Time). www.cebit.de
 

ariyo's picture
Yup, lebih cepet kok bukanya
67% (6 votes)
Sama aja, ga ada bedanya
0% (0 votes)
Nggak tuh, lebih lemot bro...
11% (1 vote)
Hmm.. Ga tau ya
22% (2 votes)
Total votes: 9
ariyo's picture

Guys,
udah pada nonton Ayat Ayat Cinta belum? Gimana hasilnya? Bagus nggak? Aku penasaran nih... Tapi males juga ntar kalo abis nonton ternyata filmnya biasa-biasa aja

Guys, tahun ini kan 2008, artinya sudah 10 tahun sejak kita masuk kampus cap gajah! Jadi gimana dong? Mo ngadain acara apa nih? Ayo ayo badai-otak (brainstorming)!

weby's picture

Para donatur yang budiman, berikut ini adalah laporan keuangan sampai bulan Juli 2008 ini.

 

 

 

 

New Pictures

Ajenk dan Weby
Weby, ketua Program Beasiswa ITB98
Ajenk dan Weby
Pipit, Aan, Alex, Ajenk, Weby

Who's online

There are currently 0 users and 0 guests online.